Senin, 09 Juli 2018

Cara mudah membuat mata sehat dan bersinar

By Rizki  |  01.44 No comments
Cara mudah membuat mata sehat dan bersinar,- Mata adalah jendela hati. Tidak hanya itu mereka juga merupakan cerminan dari kesehatan dan emosi kita yang baik. Menjaga kesehatan mata dapat memberikan wajah Anda terlihat sehat dan segar. Di sini ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan mata.

Perbanyak sayur, buah dan ikan
Selain pelindungan dari luar, Anda harus menjaganya dari dalam dengan mengonsumsi makanan bergizi dan yang kaya vitamin A.

Lakukan tes mata secara teratur
Tidak ada salahnya untuk mendapatkan tes mata Anda secara teratur. Hal ini dapat membantu mendiagnosa dan mencegah kondisi mata seperti katarak , degenerasi makula dan glaukoma.

Jangan sering mengucek mata
Jika mata Anda terasa gatal, jangan langsung buru-buru mengucek mata Anda. Tangan Anda belum tentu bersih, bisa saja mengandung kuman yang dapat menyakiti mata. Sebaiknya percikkan obat tetes mata atau air di mata Anda.

Istirahatkan mata Anda
Jika Anda terlalu lama menghadap komputer tentu mata Anda akan sakit. Jangan paksa mata Anda untuk terus-menerus bekerja. Istirahatkan mata selama beberapa menit untuk menghindari rasa sakit.

Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP