Kamis, 25 Oktober 2018

Cara menghilangkan mata panda secara alami dan cepat

By Rizki  |  21.07 No comments
Cara menghilangkan mata panda secara alami dan cepat,- Lingkaran hitam di mata terlihat sangat lucu pada panda, tapi bila terjadi pada mata manusia, lingkaran hitam itu bukan hal yang lucu dan menarik.
Ada berbagai sebutan untuk kondisi ini: mata panda, mata raccoon, cincin mata atau kantung mata.
Tidak peduli apapun sebutannya, lingkaran hitam di bawah mata adalah masalah kecantikan yang paling umum di kalangan wanita.

Pada umumnya, kebanyakan orang mengaitkan mata panda dengan efek dari kurang tidur. Meskipun benar bahwa tidur yang tidak mencukupi bisa membuat Anda terlihat seperti panda sehari setelahnya. Sebenarnya lingkaran mata yang gelap bisa disebabkan oleh faktor lainnya. Memahami apa penyebab timbulnya cincin hitam pada mata Anda merupakan langkah awal untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Penyebab yang berbeda memerlukan modul perawatan khusus, jadi sebenarnya tiap kasus membutuhkan pengobatan yang berbeda.

Mengapa Anda berubah menjadi panda?
Apakah Anda pernah melihat anak-anak dengan lingkaran mata hitam? Ya, kurang tidur bisa memberi Anda cincin mata, berapapun usia atau jenis kelaminnya. Jika kondisi ini tidak ditangani lebih awal, lingkaran gelap pada mata akhirnya akan menjadi permanen, bertahan sampai dewasa.

Menjadi orang Asia tidak juga banyak membantu, karena kita memiliki kulit yang lebih tipis di bagian bawah mata. Memiliki kulit yang tipis membuat pigmen di bawah mata menonjol lebih keluar, memberi kesan lebih gelap pada lingkaran.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di bawah paparan sinar matahari, bersiap-siap dan berhati-hatilah dengan serum mata, pelembab dan tabir surya. Paparan sinar matahari yang berlebihan akan membuat kerutan halus di sekitar mata, yang membuat kulit menjadi lebih gelap dan menyebabkan timbulnya lingkaran itu.

Mata yang sembab dan bengkak juga menyebabkan adanya bayangan di bawah area mata untuk memberi lingkaran hitam pada mata kita. Jadi, jika Anda telah banyak menangis setelah menonton film atau setelah bertengkar, bersiap-siaplah terlihat seperti panda pada keesokan harinya.

Mata panda bisa terjadi karena Mengkonsumsi makanan yang kaya akan garam. Karena osmosis, air dalam tubuh kita terakumulasi pada area dengan konsentrasi garam tinggi. Oleh sebab itu makan malam dengan masakan rasa asin bisa membuat mata Anda menjadi bengkak. Menggosok mata hanya akan memperburuk kondisi, karena kulit yang tipis di sekitar area tersebut.

Faktanya, orang-orang pengidap alergi dan sinus yang cenderung menggosok mata sering mengalami masalah mata panda. Juga, hidung yang tersumbat akan menyebabkan pembuluh darah dari mata ke hidung membengkak, yang akan menggelapkan area di bawah mata.

Dan juga mata panda lebih menonjol pada wanita selama kehamilan, saat perubahan hormonal menggelapkan kulit dan melebarkan pembuluh darah di sekitar mata, membuat cincin mata lebih mencolok. Tentu saja, perubahan hormon juga bisa menjadi hasil dari pola makan yang buruk dan merokok.

Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP