Selasa, 09 April 2019

Berisiko kena batu ginjal? Kenali pemicunya

By Rizki  |  18.46 No comments
Berisiko kena batu ginjal? Kenali pemicunya,- Batu ginjal yang ditemukan di dalam kandung kemih dapat menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Gejala lain yang dirasakan mereka yang menderita batu ginjal adalah mual, muntah, perut kembung, demam, menggigil dan darah dalam air kemih. Apakah Anda juga berisiko terkena batu ginjal? Berikut adalah beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena batu ginjal.
Pria
Pria lebih mungkin terkena batu ginjal, meski tak menutup kemungkinan wanita juga mengembangkan penyakit yang sama.
Keluarga atau riwayat pribadi
Jika seseorang dalam keluarga Anda pernah terkena batu ginjal, Anda kemungkinan besar juga akan mengembangkan batu ginjal. Dan jika Anda sudah memiliki satu atau lebih batu ginjal, Anda berada pada peningkatan risiko penyakit lain.

Beranjak tua
Batu ginjal umumnya menjangkiti orang dewasa di usia 40-an atau lebih. Meski demikian, penyakit batu ginjal juga dapat terjadi pada segala usia.
 
Baca juga:
 







Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP