Rabu, 29 Mei 2019

Obat Retina Mata Rusak Tradisional

By Rizki  |  23.40 No comments
Solusi Obat Retina Mata Rusak Tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas tentang retina mata:

Penyakit retina adalah gangguan pada bagian retina di dalam mata yang berpengaruh buruk terhadap penglihatan seseorang.

Retina sendiri merupakan lapisan tipis di belakang mata dan mengandung jutaan sel yang sensitif terhadap cahaya, serta sel saraf yang menerima dan mengatur informasi visual pada otak melalui saraf optik. Di tengah jaringan saraf tersebut terdapat makula yang berperan untuk penglihatan yang tajam dan terfokus, seperti misalnya untuk membaca atau melihat sesuatu secara detail.

Penyakit retina bisa menganggu penglihatan, bahkan apabila sangat parah dapat mengakibatkan kebutaan. Beberapa jenis penyakit retina yang terjadi di antaranya adalah degenerasi makula, lubang makula, retinitis pigmentosa, ablasi retina, retina robek, serta epiretinal membrane.

Jika Anda mengalami perubahan saat melihat, seperti penglihatan berkurang, terdapat bintik-bintik atau cahaya terang saat melihat, segera dapatkan penanganan secara medis agar penyakit retina tidak bertambah buruk. Pengobatan yang dilakukan tergantung dari jenis penyakit retina dan gejala yang ditimbulkan.

Gejala Penyakit Retina:

Banyak jenis penyakit retina menunjukkan gejala yang sama, yaitu padangan kabur, seperti ada bintik terapung atau sarang laba-laba yang menghalangi penglihatan, atau terganggunya lapangan pandang tepi.

Penyebab Penyakit Retina:

Penyebab dapat dilihat dari jenis penyakit yang diderita, antara lain:
  • Retinopati diabetik, yaitu komplikasi dari dari diabetes mellitus yang mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah retina. Kondisi ini membuat retina bengkak atau terdapat kapiler darah tidak nomal yang pecah sehingga padangan menjadi kabur atau terganggu.
  • Degenerasi Makula, yaitu kerusakan pada pusat retina, sehingga membuat pandangan menjadi kabur atau ada bagian yang tidak terjangkau penglihatan. Ada dua jenis degenerasi makula, yaitu degenerasi kering dan basah. Gejala awal biasanya dimulai dengan bentuk kering, kemudian berkembang menjadi basah pada satu atau kedua belah mata.
  • Retinitis pigmentosa, merupakan penyakit degeneratif yang berpengaruh pada retina. Adanya perubahan respons retina terhadap cahaya membuat kemampuan penderita dalam melihat semakin berkurang seiring waktu, namun tidak akan buta sepenuhnya.
  • Lubang Makula, yaitu defek kecil pada bagian makula yang terbentuk karena tarikan abnormal antara retina dan vitreus, atau karena adanya cedera pada mata.
    • Ablasi retina, terjadi pada robekan retina, di mana terdapat rembesan cairan melalui celah robekan dan mendorong retina terangkat dari jaringan penyangganya. Kondisi ini ditunjukkan dengan kemunculan cairan di bawah retina.
  • Robekan retina, dapat terjadi pada penyusutan vitreus, yaitu jaringan berbentuk gel di bagian dalam bola mata, sehingga lapisan di bagian belakang bola mata tertarik. Pada area ini terdapat retina, yang dapat ikut tertarik dan robek, apabila tarikan yang terjadi cukup besar.
  • Retinoblastoma, yaitu kanker mata langka yang umumnya terdiagnosis pada usia anak.
  • Epiretinal membrane merupakan jaringan parut halus, terlihat seperti membran transparan tipis yang berkerut dan menempel di atas retina. Membran ini menyebabkan tarikan pada retina, sehingga pandangan menjadi kabur atau meliuk.

Obat Retina Mata Rusak Tradisional Dengan SM-F

Untuk Obat Retina Mata Rusak, kami merekomendasikan dengan SM-F kepada anda, SM-F ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat yang mampu mengobati Retina Mata Rusak secara efektif.

SM-F merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi permasalahan pada mata. SM-F ini di produksi dengan menggunakan teknologi Nano, sehingga SM-F ini bisa membantu proses penyerapan dalam tubuh menjadi lebih cepat.

Komposisi SM-F Dan Manfaatnya:
  • Green Tea 10%.- Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Ekstrak Biji Anggur 20%.- Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
  • Ekstrak Bunga Canola 5%.- Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Blueberry 40%.- Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%.- Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%.- Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Ekstrak Goji Berry 5%.- Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
  • Ekstrak Wortel 10%.- Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.
  • Ekstrak Alpukat 5%.- Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

Dengan semua komposisi yang ada didalam SM-F, membuat SM-F menjadi pilihan tepat untuk mengobati Retina Mata Rusak.

Legalitas POM TR 183 312 011.
Isi : 100 Softgel.

Aturan Konsumsi :
[*] Anak : 2x Sehari 1 Softgel.
[*] Dewasa : 2x Sehari 2 Softgel.

PERHATIAN! Jika penyakit yang diderita sudah sangat parah, maka Anda dapat menambah dosis konsumsi.

Testimoni Walatra Sehat Mata:

Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat SM-F sampai ke tangan Anda.

Cara Pemesanan SM-F melalui SMS seperti contoh di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan SM-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
SM-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode SM-F

PERHATIAN!"SM-F" adalah kode format pemesanan Walatra Sehat Mata yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka SM-F obat retina mata rusak yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru dan pesanan pasti sampai. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP