Kamis, 07 Februari 2019

Ketahui Makanan untuk mata sehat

By Rizki  |  22.32 No comments
Ketahui Makanan untuk mata sehat,- Menjaga agar mata tetap sehat tidak selalu dengan mengunjungi dokter mata secara teratur, atau melakukan olahraga mata. Mengawasi makanan yang Anda konsumsi, dan memakan makanan yang baik untuk kesehatan mata juga salah satu cara untuk menjaga mata Anda agar selalu sehat. Makanan apa saja yang bisa membantu meningkatkan daya penglihatan Anda, dan makanan apa yang tidak baik? The Lasik Directory menjabarkannya untuk Anda.

Telur
Telur, terutama kuning telur memberikan beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan penglihatan. Makan satu telur setiap hari dapat meningkatkan tingkat lutein dan zeaxanthin dalam darah hingga 25 - 30%. Telur juga sumber vitamin A, B, dan seng.

ikan salmon
Salmon seringkali disebut sebagai makanan otak. Padahal vitamin A, D, dan omega-3 yang dikandung oleh salmon tidak hanya bagus untuk otak, melainkan juga mata dan seluruh tubuh. Banyak ikan yang sejenis dengan salmon juga mengandung nutrisi yang baik untuk otak dan mata

Alpukat
Alpukat seringkali diremehkan dan dijauhi karena dianggap membuat gemuk. Padahal mengkonsumsi alpukat dapat menekan kolesterol dan membantu memerangi penyakit lainnya. Alpukat mengandung banyak lutein dan kaya akan vitamin E. Alpukat juga bisa meningkatkan kadar karotenoid pada makanan lain. Mengkonsumsi alpukat dengan bayam dan wortel tentu bisa meningkatkan kadar nutrisi yang bisa menyehatkan mata Anda.

Link terkait:





Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP