Kamis, 07 Februari 2019

Penyakit yang dapat dideteksi dari mata

By Rizki  |  20.22 No comments
Penyakit yang dapat dideteksi dari mata,- mata adalah jendela untuk melihat ke dalam tubuh Anda. Kebanyakan dari Anda mungkin hanya berpikir bahwa mata hanya berhubungan dengan masalah penglihatan dan satu-satunya penyakit yang dapat dideteksi dari mata hanyalah diabetes.

Namun baru-baru ini bahwa mata dapat menjadi pendeteksi penyakit tersembunyi yang sebenarnya Anda d erita, tidak hanya diabetes.

Iris ring
Lingkaran putih yang terlihat di cincin adalah tanda kadar kolesterol Anda tinggi. Selain lingkaran tersebut, ada petunjuk lain yaitu berupa timbunan lemak putih di sekita kelopak mata bernama xanthelasmas yang berhubungan dengan penyakit jantung.

Pucat di kelopak mata
Jika bagian dalam kelopak mata terlihat pucat saat ditarik ke bawah Anda mungkin terkena anemia atau kurangnya zat besi. Anemia dapat diobati dengan suplemen penambah zat besi

Mata merah
Mata merah dapat menjadi indikator bahwa Anda terkena tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi akan membuat pembuluh darah menegang, termasuk pembuluh darah yang ada di bola mata. Akibatnya mata pun terlihat merah.

Kekuningan di mata
Tanda kuning yang muncul di mata adalah lemak dan ini biasanya berhubungan dengan adanya komplikasi diabetes.

baca juga :

Obat Mata Kuning Alami

Obat Mata Buram Tradisional Dan Alami

Obat Mata Keratitis Herbal Termutakhir

Obat Mata Pterigium Tradisonal

Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Retina Mata Rusak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP